Rabu, 05 Juni 2013

STISIP Veteran Palopo Sebar Mahasiswa KKLP



       Sedikitnya 380 mahasiswa pad 30 April 2013 mengikuti pembekalan peserta KKLP.  Nara sumber dalam pembekalan itu berasal dari kalangan dosen, materi yang disajikan adalah pengetahuan praktis selama 1 bulan berada di tengah masyarakat.

 Acara dibuka langsung Ketua STISIP Veteran, Drs.H.Ishak Runi, MM. M.Si. Demikian ditegaskan salah seorang dosen pembimbing KKLP, Drs.Muh Ilyas, MM, MH.

       Selain membuka acara, Ishak Runi juga membawakan materi dengan judul, Kebijakan Peningkatan Kualitas Tri Darma Perguruan Tinggi ‘’.  Materi itu menjadi pengetahuan bagi peserta untuk tidak kaku menghadapi realitas sosial di tengah masyarakat. 

       Para mahasiswa itu disebar pada tiga kecamatan yakni, Kecamatan Belopo, Masamba dan Kota Palopo. Pelepasan mahasisawa dilakukan 7 Mei dan rencana akan ditarik masuk kampus 7 Juni. 

       Selama mahasiswa berada di lapangan didampingi para dosen pembimbing. Mereka itu, Drs. Sunanda, M.Si; Drs.Aris, MS; Drs.Baso RT M.Si; Drs.Abd Salam Tamrin, M.Si; Drs.Tasrif, M.Si; Drs.Muh Kuddus, M.Si serta Drs.Alimuddin, M.Si, tandas Ilyas yang juga kandidat doktor ilmu hukum PPs UMI Makassar ini. (yahya-wahab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar