Kamis, 21 Februari 2013

Dra.Hj.Nurhayati Azis, M.Si,: Pilihan Skala Perioritas


 
        Menjalani rutinitas kehidupan bagi DTY FE UMI Makassar, Dra.Hj.Nurhayati Azis, M.Si, seringkali harus diperhadapkan dengan dilema antara tugas rutin di kampus dengan tuntutan dari organisasi yang dipimpin selaku Ketua Pengurus Wilayah Aisyiah Sulawesi Selatan.  

        Jika kondisi serta dilematis tersebut hadir, maka magister ekonomi PPs UGM Jokyakarta ini melakukan pilihan skala prioritas. Di antara dua pilihan ditimbang kemudian ditentukan skala prioritas. Kedua aktifitas itu kata wanita kelahiran Bulukumba ini, diupayakan berjalan secara beriringan.

       Aktifitas pengurus di organisasi kewanitaan Muhammadiyah itu tandas sarjana ekonomi UMI Makassar ini, tidak terlepas dari pelakanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi terutama dharma pengabdian pada masyarakat.

       Sejak mulai ikut bergabung di kampusnya, pernah di beri amanah membantu pada bagian administrasi di Fakultas Tehnik Industri dan Fakultas Kedokteran. Kondisi kekinian tandas calon anggota DPD Pemilu 2009 ini, menjadi dosen tanpa ikut dalam jabatan struktural kampus, tegasnya. (yahya-wahab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar