Sabtu, 30 Agustus 2014

AKBID Menara Primadani Soppeng : Alumni Sampai di Ternate



        Alumni dihasilkan kampus mencapai sekitar 140 orang sejak kampus mulai beroperasi 2008. Para alumni itu menyebar sampai ke Ternate, Kalimantan, Makassar, Soppeng dan sekitarnya. 

         Para alumni itu di tempat kerjanya memiliki daya saing yang cukup tinggi, berkompetisi dengan alumni dari kampus lain. Demikian ditegaskan Puket III AKBID Menara Primadani Soppeng, Epi Artina, SE, M.Kes, di Makassar akhir Juni 2014.

        Maba akan diterima tahun akademik 2014,  ditargetkan 80  orang. Panitia sudah bekerja secara maksimal dengan melakukan promosi dan publikasi bagi alumni SLTA di Soppeng dan sekitarnya, tandas DTY di kampusnya sejak 2009 ini.

        Sumber daya dosen dimiliki sebanyak 6 DTY, tiga orang diantara berlatar pendidikan S2. Kualitas pembelajaran terus di tingkatkan, mahasiswa setiap tahun melakukan kerja praktek di rumah sakit daerah Soppeng, Rumah Sakit di Pare Pare serta RS di Makassar, kata wanita kelahiran Makassar 14 Maret 1964 ini. Pembina yayasan pengelolaan kampus adalah, Dr.Hj.Werna Nontji, SKP, M.Kep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar