Sabtu, 30 Agustus 2014

AKBID Muhammadiyah Palopo: Persiapkan Akreditasi Institusi




Civitas akademika kampus konsentrasi mempersiapkan akreditasi institusi. Paling lambat akhir Juli  2014 borang dan syarat administrasi lainnya akan segera dikirim ke BAN-PT di Jakarta. 

       Sumber daya dosen, sarana dan prasarana kampus memperlancar proses pembelajaran terus dibenahi dan ditingkatkan. Demikian ditegaskan Kepala Unit Penjaminan Mutu AKBID Muhammadiyah Palopo Sulsel, Hikma, S.ST, SKM, M.Kes beberapa waktu lalu di Makassar.

      Animo masyarakat melanjutkan anak-anak mereka ke kampus termasuk cukup tinggi, terbukti dari seleksi maba setiap tahun dengan peminat cukup melimpah, tandas, magister kesehatan ibu dan anak PPs Universitas Diponegoro Semarang ini. 

      Prodi D3 Kebidanan yang dibina dalam proses pembelajaran juga telah mendapat pengakuan akreditasi dari BAN-PT. Status nilai yang diperoleh dari C akan ditingkatkan dalam proses re-akreditasi BAN-PT, tegas wanita kelahiran Jongkang Wajo, 12 Maret 1982 ini. 

      Hikma mulai meniti karier dosen 2007 di Universitas Cokroaminoto Makassar. Sejak 2009 pindah ke Akbid Muhammadiyah Palopo. Merampungkan D4 Bidan Pendidikan di Poltekkes Banta-Bantaeng Makassar, S1 Gizi dan Kesehatan UMI Makassar 2010. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar