Rabu, 20 Februari 2013

Ir.H. Muhammad Nusran,MM. : Ladang Banyak Amal


Pilihan menjadi tenaga pengajar merupakan pangilan jiwa dan menganggap profesi dosen menjadikan seseorang menjadi kaya hati. Dunia pengajaran menjadi ladang amal, demikian dikemukakan Dosen Fakultas Tehnik Industri UMI Makassar, Ir.H. Muhammad Nusran,MM.

      Sukanya menjadi dosen begitu banyak hubungan pertemanan bisa tercipta, karena jaringan dunia edukasi sangat universal.  Dukanya tak ter”indetifikasi” dan tak berasa karena tertutupi dengan suka cita dan kebahagiaan, bukan saja sebagai pengajar tapi lebih ke hakikinya dunia pendidikan.

        Selaku pengajar, mendidik anak bangsa, calon penyebar kebajikan di masa depan, disitulah letaknya buah kesukacitaan  dinikmati karena di masa  lalu kita telah habiskan tenaga dan perasaan sebagai  pendidik, banyak menabur “benih kecintaan” kepada para mahasiswa dalam “transfer of knowledge and transfer of love and trust”, tandas mahasiswa program PhD di AsiaeUniversity (AeU-Malaysia)

       Menggeluti mengajar sejak 1988-1989 di kampus UNSULTRA Kendari. Semasa periode rektor UMI Makassar, Prof.Dr.H.Abd Rahman A.Basalamah, MS, pada 1990
Diajak masuk UMI Makassar dan telah menjalani masa pengabdian 22 tahun. (yahya-wahab) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar